7 Musim Bersama Juventus, Paulo Dybala Ucapkan Pesan Perpisahan Mengharukan
Striker Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Twitter.com/@PauloDybala_JR)

Bagikan:

JAKARTA - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, buka suara soal nasibnya di klub asal Turin tersebut. Dia mengucapkan pesan perpisahan yang mengakhiri hubungannya dengan klub selama tujuh musim.

Pesan perpisahan itu diungkapkan melalui media sosialnya. Pemain 28 tahun ini merasa situasi ini merupakan hal sulit baginya.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Anda (Juventus)," tulis Dybala dalam akun resmi twitter pribadinya, seperti dilansir Football Italia.

"Ada begitu banyak musim dan begitu banyak emosi bersama. Saya pikir kami akan tetap bersama beberapa tahun lagi, tapi takdir telah membawa ke jalan yang berbeda," sambung Dybala secara emosional.

Pemain asal Argentina ini mengungkap dirinya tidak akan pernah melupakan semua yang telah dijalani bersama Si Nyonya Tua. Bagi Dybala, setiap pertandingan, setiap gol disebut sang pemain sebagai pembelajaran untuknya menjadi dewasa.

Dybala juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tim dan juga para penggemar Bianconeri yang selalu memberikan semangat dan energi positif selama ia berada bersama tim.

"Mengenakan kaos Juventus dan ban kapten menjadi satu momen paling membanggakan dalam hidup saya. Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini, sulit dibayangkan tetapi ini akan menjadi perpisahan terakhir kami,” tutup Dybala.

La Joya, julukan Dybala dilaporkan bakal berpisah dengan raksasa Italia Juventus pada akhir musim 2021/2022 ini. Keadaan itu terjadi lantaran kedua belah pihak disebut-sebut tidak menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak.

Sejak didatangkan dari Palermo di tahun 2015 lalu, Dybala tercatat telah mencetak 208 gol dan 82 assist untuk Juventus. Dia juga telah mempersembahkan lima titel Serie A Liga Italia, empat Coppa Italia, tiga Supercoppa Italiana, dan satu kali menembus partai final Liga Champions 2016/2017.