Juventus Vs Lazio 2-2: Perpisahan Penuh Air Mata Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini di Stadion Allianz
Juventus bermain imbang 2-2 lawan Lazio di Stadion Allianz. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus bermain imbang 2-2 dengan Lazio di Stadion Allianz pada lanjutan Serie A Italia, Selasa, 18 Mei dini hari WIB. Laga ini diakhiri dengan perpisahan dua pemain Juventus yang berlangsung haru.

Seperti diketahui, Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala, dipastikan tak akan membela Juventus lagi musim depan. Keduanya tak memperpanjang kontrak yang habis pada akhir musim ini.

Chiellini mengakhiri 17 musim kebersamaannya dengan Juventus, sementara Dybala sudah tujuh musim bekerja dengan seragam Si Nyonya Tua.

Dalam tayangan sebuah video yang diunggah CBS Sports di akun Twitter mereka, nampak Dybala tak kuasa menahan air mata. Dia begitu emosional harus mengucapkan selamat tinggal kepada fans Juventus yang memadati Stadion Allianz.

Ini menjadi pertandingan terakhir Dybala di kandang Juventus.

"Malam ini adalah malam yang indah, penuh emosi," kata pelatih Juventus, Massimilano Allegri, kepada Sky Sports Italia, seusai pertandingan. "Malamnya Chiellini dan Dybala."

"Dybala adalah pemain penting selama tujuh tahun, saya membesarkannya karena dia masih kecil saat itu dan para penggemar memberinya penghormatan yang layak."

"Akan menyenangkan untuk menyelesaikannya dengan kemenangan bagi mereka, tetapi pertandingan malam ini merangkum musim kami. Kami perlu membiasakan diri untuk menang lagi," lanjut sang pelatih.

Dalam pertandingan itu, Juventus sebenarnya nyaris saja menang. Setelah unggul 2-0 lewat gol Dusan Vlahovic menit ke-10 dan Alvaro Morata menit ke-36, Juventus kemudian kebobolan menit ke-51 akibat gol bunuh diri Alex Sandro.

Kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Sergej Milinkovic-Savic membobol gawang Mattia Perin pada menit ke-96!

Dengan hasil ini, Juventus tetap berada di posisi keempat dengan 70 poin. Sementara Lazio menempati posisi kelima dengan 63 poin, sekaligus mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.