Bakal Absen di Laga Terakhir Juventus Musim Ini, Dybala Malah Pilih Tampil di Laga Amal di Milan
Paulo Dybala (Instagram.com/@paulodybala)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus bakal melakoni laga terakhir musim ini dengan menghadapi Fiorentina pada Minggu, 22 Mei pukul 01.45 WIB. Namun di laga itu, Paulo Dybala tidak akan disertakan Si Nyonya Tua.

Laga Juventus kontra Lazio pada pekan ke-37 Serie A, Selasa, 17 Mei lalu disebut-sebut sudah menjadi laga terakhir Paulo Dybala bersama Bianconeri. Maka dari itu, absennya La Joya ini kabarnya sudah mendapatkan persetujuan dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

''Dalam persetujuan dengan pihak klub dan Allegri, penyerang asal Argentina itu tidak akan ambil bagian dalam perjalanan Juventus ke markas Fiorentina pada laga terakhir Serie A,'' tulis laporan seperti dikutip dari Eurosport.

Meski dipastikan bakal absen di laga pamungkas Juventus, Dybala justru disebut-sebut malah ambil bagian dalam sebuah laga amal di Kota Milan, yang akan digelar pada Senin, 21 Mei mendatang. Dengan begitu, Dybala sudah melakoni laga terakhirnya bersama Juventus saat Bianconeri ditahan imbang Lazio, 2-2.

Dybala telah mengabdi dengan seragam Juventus selama tujuh tahun terakhir, tapi musim 2021/2022 ini dipastikan jadi musim terakhir Dybala membela Si Nyonya Tua. Perginya Dybala dari Turin tidak terlepas dari keputusan manajemen klub yang enggan memperpanjang kontrak sang pemain yang bakal habis pada 30 Juni mendatang.

Usai laga Juventus kontra Lazio, Dybala pun terlihat begitu emosional. Eks penyerang Palermo itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan air matanya usai laga kandang terakhir Juventus pada musim ini yang sekaligus menjadi laga terakhir Giorgio Chiellini bersama Si Nyonya Tua.

Dybala, yang telah mempersembahkan lima gelar Scudetto dan empat titel Coppa Italia buat Juventus, itu terlihat menangis saat berjalan ke arah tribun pendukung Juventus di Stadion Allianz, Turin. Setelah menyumbangkan 115 gol dari 292 penampilan di semua ajang, Dybala akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus.