Newcastle United Vs Arsenal 0-2, Mikel Arteta Kecewa: Kami Sudah Melakukan Apa yang Kami Bisa
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Twitter @Arsenal)

Bagikan:

JAKARTA - Peluang Arsenal untuk bisa finis di zona Liga Champions semakin tertutup usai kalah 0-2 dari Newcastle United, Selasa, 17 Mei dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Meriam London tertahan di posisi kelima dengan 66 poin.

Arsenal terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat. Dengan satu laga sisa, Bukayo Saka dan kawan kawan memang masih punya peluang, namun terbilang kecil.

Pada laga terakhir nanti, Arsenal akan berhadapan dengan Everton. Sementara Tottenham bersua Norwich City.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, jelas kecewa. Menurutnya, Meriam London sudah melakukan segalanya untuk bisa meraih hasil terbaik.

"Kami sudah melakukan apa yang kami bisa, apa yang perlu kami lakukan dan apa yang bisa kami lakukan, tim yang kami bangun adalah apa yang kami bangun, tim yang sudah membawa kami sejauh ini," kata Arteta dikutip Football London.

Bermain di Sports Direct Arena, Arsenal kebobolan melalui gol bunuh diri Ben White di menit ke-55 dan Bruno Guimaraes menit ke-85.

"Biasanya saya duduk di sini, dan mempertahankan apa yang telah kami lakukan, tapi hari ini kami tidak bisa, Newcastle 100 kali lebih baik pada akhirnya," ujar Arteta.

"Kami tahu kami tidak mengatasinya, kami tidak bersaing, mereka lebih baik di segala aspek permainan, hari ini Anda harus menundukkan kepala, dan menelan setiap racun," lanjutnya.