Cantik dan Seksinya Istri Target Chelsea Marquinhos, tapi Dia Tidak Suka Sepak Bola
Carol Cabrino (Instagram @carolcabrino)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek PSG Marquinhos musim panas ini - dan tidak diragukan lagi akan ada banyak mata yang tertarik kepada istrinya yang menakjubkan.

Pemain asal Brasil ini telah mencatatkan namanya sebagai salah satu bek tengah terbaik dalam sepak bola selama bermain di ibu kota Prancis. Marquinhos telah menghabiskan sembilan musim di Parc des Princes, memenangkan tujuh gelar Ligue 1 dan berbagai kompetisi domestik lainnya.

Pemain berusia 27 tahun itu bisa saja pindah musim panas ini mengingat bos Chelsea Thomas Tuchel tertarik kepadanya, menurut Football.London. Namun, meskipun nantinya dia akan menjadi penandatanganan top, dia tampaknya tidak akan mendapat perhatian lebih.

Itu karena istrinya yang memiliki kecantikan luar biasa. Ya, Marquinhos menikah dengan vlogger sekaligus penyanyi Brasil, Carol Cabrino yang akan menyedot perhatian penggemar The Blues.

Cabrino pertama kali jadi terkenal ketika dia muncul di film Brasil yang setara dengan The X Factor. Dia mendapat perhatian publik Brasil, serta Marquinhos, dan menjadi populer di Instagram sebelum beralih ke YouTube, di mana dia mengunggah beberapa video.

Hanya saja, Cabrino ternyata bukan penggemar sepak bola, meskipun menikah dengan salah satu nama besar Selecao. Hal itu pernah dia katakan kepada Canal +.

"Saya tidak tahu PSG dan saya masih tidak tahu apa-apa tentang sepak bola," kata dia dikutip dari Marca, Minggu, 15 Mei.

Akibatnya, dia jarang terlihat mendukung suaminya di Parc des Princes. Tapi kurangnya minat Cabrino kepada sepak bola jelas bukan penghalang bagi Marquinhos, yang menurut Cabrino harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya.

"Dia menambahkan saya di Facebook, dia menulis kepada saya setiap hari, dia mengomentari foto saya," Cabrino memberi tahu Canal+ tentang bagaimana hubungan mereka dimulai. 

Pasangan ini menikah pada tahun 2016 setelah dua tahun berkencan dan tinggal bersama di Paris, membuat Cabrino mendapat julukan 'The Marquise of Paris'. Mereka sekarang memiliki tiga anak.