Paulo Dybala Berstatus <i>Free Transfer</i>, Inter Milan Tak Mau Buru-Buru Meskipun Sebenarnya Berharap
Pemain Juventus, Paulo Dybala, tengah dinanti Inter Milan. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, berstatus free transfer. Dia sudah dipastikan berpisah dengan Juventus meski kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Paulo Dybala sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus. Perpisahan pun sudah dibuatnya pada laga terakhir Serie A, beberapa waktu lalu.

Inter Milan disebut-sebut sebagai calon pelabuhan Paulo Dybala. CEO I Nerazzurri, Giuseppe Marotta, tak malu mengatakan, timnya memang berharap bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, Marotta mengaku tak ingin buru-buru. Dia menyebut, timnya sudah memiliki rencana yang akan dilakukan pada waktu yang tepat.

"Ada harapan jika dia (Dybala) akan bermain untuk kami. Dari sudut pandang kami, kami tidak khawatir. Kami tidak akan melakukan apapun secara terburu-buru," ungkap Marotta, seperti dilansir Antara dari Football Italia.

"Anda membutuhkan kreativitas dan keberanian untuk melakukan hal-hal tertentu. Jelas bahwa inti skuad akan tetap ada. Kami adalah Inter dan kami selalu ingin menantang untuk tujuan terbesar," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Marotta bersama pemilik Inter Steven Zhang telah melakukan pertemuan dengan pelatih Simone Inzaghi soal kemungkinan untuk mendatangkan Dybala.

Pekan lalu, Dybala mengatakan ia akan memilih klub yang terbaik untuk menjadi pelabuhan barunya di musim depan. Saat ini, sang pemain belum tahu apa yang akan dilakukan.

Pada kompetisi musim 2021/2022, mantan pemain Palermo ini mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang. Dia berhasil menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.