Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti Bicara soal Peluang Duetkan Paulo Dybala dengan Lautaro Martinez Musim Depan
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan menjadi satu di antara banyak klub yang tengah mendekati Paulo Dybala. Para petinggi I Nerazzurri ingin menduetkan Dybala dengan kompatriotnya, Lautaro Martinez, musim depan.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menutup peluang itu. Menurutnya, Dybala adalah pemain hebat yang kini tersedia di bursa transfer.

Seperti diketahui, Dybala sudah dipastikan hengkang dari Juventus setelah tak memperpanjang kontrak. Namun, Inter harus bersaing dengan klub besar Eropa yang juga meminati mantan pemain Palermo tersebut.

"Bursa transfer terbuka sekarang, kami adalah klub yang harus mengambil peluang dan jika ada peluang kami akan mengevaluasinya," ujar Zanetti, seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga harus bersepakat dengan semua pertimbangan yang sudah kalian tahu, tapi Dybala jelas pemain hebat," lanjutnya.

Peluang untuk menduetkan duo Argentina musim depan tak hanya bergantung dari upaya Inter menyakinkan Dybala, tetapi juga kemampuan mereka mempertahankan Martinez. Bukan rahasia lagi jika sang pemain juga jadi incaran klub lain.

Satu di antaranya adalah Tottenham Hotspur, klub yang sudah "mencuri" Ivan Perisic dari genggaman mereka.

Beruntung, Lautaro Martinez sudah menyatakan kesediaannya untuk bertahan dengan Inter musim depan. Namun, itu kembali kepada bagaimana manajemen klub bisa membuat sang pemain tahan godaan dari klub lain.

"Saya akan sangat senang untuk bertahan, untuk saat ini saya tak punya apa-apa untuk dikatakan. Saya akan suka bertahan di Inter Milan," tutur Lautaro Martinez.