Paulo Dybala Berpisah dengan Juventus, Ini 6 Calon Klub Barunya: Mulai dari Liverpool, PSG Hingga Manchester United
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Twitter @juventusfcen)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, hampir dipastikan berpisah dengan Juventus. Manajemen klub sudah mengungkapkan, kontrak sang pemain tak akan diperpanjang.

Meski demikian, tak akan sulit buat Dybala menemukan pelabuhan baru. Pasalnya, sejumlah klub sudah mendekati pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir Mirror, Liverpool termasuk dalam daftar perburuan Dybala. Klub Premier League itu memang tengah mengincar pemain depan baru sebagai langkah antisipasi kepergian Mohamed Salah atau Roberto Firmino.

Tottenham Hotspur juga jadi kandidat klub baru mantan pemain Palermo itu. Hal ini tak lepas dari keberadaan manajer Tottenham, Antonio Conte, yang pernah melatihnya di Juventus.

Barcelona juga digadang-gadang jadi klub terbaru Dybala. Tim asal Spanyol ini butuh tambahan amunisi di lini depan mengingat padatnya jadwal musim depan.

Nama Inter Milan pun masuk dalam persaingan mendapatkan Dybala. Namun, klub satu ini diyakini memiliki peluang lebih kecil.

Peluang besar dimiliki Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu disebut-sebut akan mereformasi lini depan mereka. Selain terancam kehilangan Kylian Mbappe yang terus didekati Real Madrid, PSG kemungkinan juga bakal ditinggal Lionel Messi yang baru-baru ini mendapat sambutan kurang hangat dari fans klub.

Klub yang juga dikaitkan dengan pemain tim nasional Argentina ini adalah Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah ini sebenarnya sudah lama tertarik dengan Dybala, namun kesulitan dalam merayu Juventus untuk melepas sang pemain sebelumnya.