Liverpool Bakal Hadapi Jadwal "Neraka" di Bulan April, Virgil van Dijk: Nikmatilah!
Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter @LFCIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool bakal dihadapkan dengan jadwal yang luar biasa pada April 2022. Sejumlah pertandingan besar sudah menanti pasukan Jurgen Klopp.

Pada April 2022, Liverpool harus menghadapi pertandingan di kancah Premier League Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Semuanya pun partai besar.

Di Liga Champions, Liverpool akan dua kali bertemu Benfica. Sementara di Piala FA sudah menanti Manchester City.

Sedangkan di Premier League, Liverpool sudah dinanti Manchester United dan Everton. Semua partai penting itu harus dihadapi pada bulan yang sama, April 2022.

Apakah pemain Liverpool gentar menghadapinya? Tidak! Pemain Liverpool, Virgil van Dijk, justru menyebut, itu adalah hal yang mereka inginkan.

"Jadi Anda harus menjaga diri sendiri, pastikan pulih dengan baik, bersiaplah dengan baik. Saya pikir salah satu hal yang tak boleh dilupakan adalah: Nikmatilah," ujar Van Dijk dalam laman resmi Liverpool.

"Itu adalah sesuatu yang harus Anda nikmati, malam-malam di mana Anda harus berjuang untuk segalanya. Jadi itulah yang harus kami lakukan di bulan April," lanjutnya.

Van Dijk mengaku, saat ini fokusnya tak lagi tertuju pada klub, melainkan ke tim nasional. Pasalnya, para pemain akan bergabung dengan timnas mereka di jeda internasional ini.

"Semoga semua orang kembali fit dan sehat," tutur pemain yang kerap jadi kapten Liverpool tersebut.