Dybala Siap Tinggalkan Juventus, Zainolo Jadi Kandidat Kuat  Pengganti
Nicolo Zaniolo (Instagram.com/@nicolozaniolo)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Juventus memastikan tidak memperpanjang kerja sama dengan Paulo Dybala, sang striker dipastikan hengkang dari klub pada akhir musim ini.

Kepergian Dybala sudah pasti menyisakan ruang kosong untuk Si Nyonya Tua.

Mengantisipasi keadaan itu, Juventus mulai bergerilya mencari pengganti Dybala. Ada banyak nama pemain yang masuk dalam radar Bianconeri, tapi yang paling mencolok adalah Nicolo Zaniolo.

“Menurut tuttomercatoweb, Juventus memilih (Nicolo) Zaniolo sebagai calon utama pengganti (Paulo) Dybala," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu, 23 Maret.

Untuk mewujudkan niat mereka, Juventus siap melakukan pendekatan dengan agen sang pemain. Hal itu dilakukan untuk mempermudah perekrutan Zaniolo di bursa transfer musim panas nanti karena saat ini sang pemain masih berkostum AS Roma.

Soal ketertarikan Juventus yang ingin memboyong Zainolo, hal itu ternyata juga didorong dengan situasi sang pemain yang enggan memperbarui kerja sama dengan Roma. Padahal, kontraknya di Stadion Olimpico masih berlaku hingga Juni 2024, atau lebih dari dua tahun lagi.

Jika sang pemain kukuh ingin meninggalkan tim Ibu Kota, saat ini dianggap waktu yang paling tepat bagi I Lupi untuk melepas sang wonderkid. Sebab, harga jual Zaniolo saat ini ada di kisaran 40 juta euro atau sekitar Rp630 miliar.

Zaniolo juga termasuk dalam pemain yang serba bisa di lini depan. Ia mampu berperan sebagai winger, gelandang serang, dan second striker. Hanya saja, jagoan muda asal Italia ini kerap mendekam di ruang perawatan.