Kiper Baru Inter Milan Andre Onana Terlibat Kecelakan Maut
Onana terlibat kecelakaan (Twitter @TheEuropeanLad)

Bagikan:

JAKARTA – Kiper baru Inter Milan Andre Onana terlibat kecelakaan mengerikan. Beruntung penjaga gawang internasional Kamerun itu selamat dari maut.

Pemain berusia 25 tahun itu terlibat kecelakaan di negaranya. Nahas menimpanya saat ia dalam perjalanan menuju ke Douala untuk bergabung dengan timnas Kamerun menjelang laga play-off Piala Dunia Qatar 2022 melawan Aljazair.

Menurut laporan Football Italia, Onana diketahui menyetir mobil Rover Ranger. Mobilnya tersebut menabrak mobil lain saat dalam kecepatan tinggi, tetapi ia selamat bersama pengemudi mobil yang ditabraknya.

Kiper yang masih berseragam Ajax Amsterdam itu diketahui selamat dari sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video itu Onana terlihat sedang berbicara dengan seseorang tepat di tempat kejadian.

Meski selamat, mobil yang dikemudikan Onana mengalami kerusakan yang sangat parah di bagian depan. Tingkat kerusakan yang sama juga dialami oleh mobil yang ditabrak oleh kiper Nerazzurri tersebut.

Onana akan bergabung dengan Inter sebagai pemain bebas transfer di musim panas terdekat setelah kontraknya dengan Ajax selesai. Ia juga sudah menyelesaikan tes medisnya dengan raksasa Serie A pada Januari kemarin.

Saat ini Inter belum mengonfirmasi secara resmi kesepakatan yang dilakukan dengan Onana. Namun, kesepakatan sudah rampung dan sang pemain dipastikan akan pindah ke San Siro pada musim panas nanti.