Kontrak di Juventus Hampir Habis, Dybala Dibidik Liverpool
Paulo Dybala (Instagram.com/@paulodybala)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Liga Inggris, Liverpool kabarnya siap memberikan tawaran menarik kepada Paulo Dybala. Sang striker masuk bidikan The Reds menyusul status kontraknya di Juventus yang hampir habis.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat, 28 Januari, perjanjian kontrak kerja antara Juventus dan Dybala akan tuntas pada 30 Juni mendatang. Dengan demikian, La Joya bebas menjalin negosiasi dengan klub manapun hingga akhir musim.

Soal masa depan Dybala di Turin, belakangan dikabarkan masih abu-abu. Hal itu semakin didorong dengan kenyataan bahwa Bianconeri telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk memboyong Dusan Vlahovic.

Padahal, Juventus telah melakukan upaya perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Namun, Si Nyonya Tua memutuskan tidak melanjutkan pembicaraan hingga bursa transfer paruh musim ditutup.

Perbincangan berlangsung alot antara Juventus dan Dybala. Sebab, pihak klub ingin memberikan perpanjangan kontrak baru tetapi dengan gaji yang lebih rendah. Kondisi itu membuat sang pemain harus berpikir secara matang.

Situasi sulit inilah yang kemudian dilihat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Dengan status Dybala yang yang menggantung, Klopp disebut berencana memberikan penawaran kepada sang pemain meski Inter Milan dilaporkan jadi favorit pelabuhan berikutnya bagi mantan pemain Palermo itu.

Terkait ketertarikan Klopp kepada Dybala, itu merujuk kepada catatan apik yang dimiliki sang pemain. Pada musim ini, Dybala tampil cukup bagus bersama Juventus, karena dari 23 penampilan di semua ajang yang sudah dijalani ia telah mencetak 11 gol dan empat assist.

Tapi, langkah Liverpool untuk memboyong Dybala tak akan berjalan mulus, karena hingga kini CEO Inter, Giuseppe Marotta terus memonitor situasi perpanjangan kontrak Dybala. Selain itu, Marotta juga telah menyiapkan penawaran buat pemain asal Argentina itu untuk pindah ke Inter pada akhir musim ini.