Sebut Timor Leste Lawan Kuat, Ramai Rumakiek Tak Gentar dan Tetap Pasang Target
Ramai Rumakiek (Instagram.com/@ramairumakiek)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang timnas Indonesia, Ramai Rumakiek jadi salah satu pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk laga uji coba kontra Timor Leste.

Rumakiek sudah tahu betul kekuatan calon lawan. Ia juga menyebut Timor Leste merupakan salah satu tim yang cukup kuat.

"Menurut saya tim Timor Leste tim yang kuat ya, cukup kuat juga. Jadi kita harus antisipasi itu. Coach (Shin Tae-yong) juga cukup kasih materi gambaran tim untuk bermain lawan Timor Leste," kata Rumakiek dikutip dari Youtube PSSI.

"Untuk Timor Leste tim yang lumayan ya di (Piala) AFF kemarin juga punya taktikal bermain, mereka punya visi bermain, lumayan bagus ya. Kita harus antisipasi itu dari sekarang," jelasnya.

Kendati menyebut tim lawan kuat, itu tak membuat Rumakiek gentar. Dengan percaya diri dia menaruh target pribadi saat tampil nanti.

"Untuk target pribadi saya, mungkin untuk laga tangal 27 dan 30, tim lebih kompak dalam bermain dan kita raih hasil yang maksimal," kata pemain Persipura Jayapura itu.

Pertemuan timnas Indonesia dan Timor Leste ini merupakan salah satu agenda FIFA Matchday. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 30 Januari di Stadion I Watan Dipta, Bali.