Barcelona Berusaha Mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Xavi Hernandez: Itu Tak akan Mudah
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona terus berusaha untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, mengakui timnya tengah berjuang keras merekrut pemain Bayern Munchen tersebut.

Namun, Xavi menilai upaya timnya tak akan mudah. Pasalnya, Lewandowski masih menyisakan kontrak selama satu musim lagi.

"Apakah ada kemungkinan dia bisa datang, ya. Dia telah mengatakannya secara terbuka juga," ujar Xavi, seperti dilansir Livescore.

"Ada negosiasi, tetapi ini tak akan mudah. Dia memiliki kontrak satu tahun dengan Bayern," lanjutnya.

Lewandowski sendiri sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak dengan Bayern. Manajemen klub sebenarnya sudah memberikan tawaran kontrak baru, namun ditolak. Hal ini diakui Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic.

Kabarnya, Barcelona sudah bertemu dengan pihak Bayern Munchen. Proposal penawaran pun telah diberikan. Namun, nilainya belum memuaskan manajemen klub Bundesliga tersebut.

Saat ini, rencana Lewandowski tak berubah. Dia tetap ingin bergabung dengan Barcelona. Bahkan, beberapa media menyebut sang pemain tak melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

Jika resmi gabung Barcelona. Robert Lewandowski akan bereuni lagi dengan mantan rekannya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan, bukan tak mungkin keduanya bakal terlibat persaingan untuk mendapatkan kepercayaan dari Xavi Hernandez.