Model Italia yang Pernah Berjanji Tampil Bugil Jika Cagliari Promosi ke Serie A Ini Kini Patah Hati Hadapi Ancaman Degradasi
Francesca Casula (Twitter @FrancyCasula84)

Bagikan:

JAKARTA - Model Italia yang pernah berjanji untuk telanjang jika timnya promosi ke Serie A kini harus mengakhiri musim dengan hasil memilukan.

Tujuh tahun silam, Francesca Casula mengatakan kepada tim divisi dua Cagliari dirinya akan melucuti pakaiannya jika mereka memastikan kembali ke papan atas Italia.

Suporter seumur hidup Cagliari itu mengikuti jejak superfan Roma Sabrina Ferilli, yang pernah berpose telanjang setelah Giallorossi meraih Scudetto pada 2001.

"Jika Cagliari naik kembali ke divisi pertama, hadiahnya adalah saya!" si rambut cokelat yang memukau dari Sardinia itu dengan berani mengumumkan dikutip dari Daily Star, Minggu, 21 Mei.

Beruntung bagi Casula, Cagliari tidak hanya mengamankan promosi tetapi juga finis pertama di Serie B pada musim 2015/16. Mereka mengungguli Crotone dengan satu poin.

Namun, terlepas dari semua pembicaraannya tentang akan tampil bugil, tidak diketahui apakah dia benar-benar menepati janjinya kepada tim berjuluk Gli Isolani itu.

Cagliari sendiri, sejak saat itu selalu terhindar dari degradasi di setiap musim. Tetapi, musim ini mereka bisa saja tergelincir.

Saat ini, mereka berada di urutan ke-18 di Serie A, dua poin di belakang Salernitana, dan butuh kekalahan saingannya dari Udinese saat mereka menghadapi Venezia di pertandingan terakhir musim ini.

Dua partai penentu degradasi ini akan dimainkan pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Akhir-akhir ini, sang model jarang muncul di akun Instagram-nya yang memiliki lebih dari 8.000 pengikut. Diketahui, setelah menjadi model untuk merek-merek besar seperti Ducati, Yokohama dan Cimbria di masa lalu, Casula aktif sebagai pengusaha dengan meluncurkan perusahaan pakaiannya sendiri, Ever Italia.