Menang Tipis atas Sassuolo, Cagliari Perbesar Harapan Tetap Bertahan di Serie A Italia
Cagliari memperbesar harapan untuk bertahan di Serie A. (Foto: Twitter @CagliariCalcio)

Bagikan:

JAKARTA - Cagliari menang tipis 1-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu 16 April 2022. Dengan kemenangan di Unipol Domus ini, asa Cagliari untuk tetap bertahan di Serie A Italia musim depan tetap terjaga.

Dalam laga ini, Tim Sardinia menang berkat gol menit ke-42 yang dilesakkan gelandang Alessandro Deiola. Kemenangan ini juga mengakhiri rentetan lima kekalahan berturut-turut tim asuhan Walter Mazzarri itu.

Ini sekaligus membuat mereka mendapatkan semangat tambahan untuk tetap bertahan dalam liga elite Italia. Tambahan tiga poin kini membuat Cagliari kian menjauhi zona degradasi.

Cagliari berada pada satu tingkat di atas tiga terbawah klasemen Serie A. Mereka enam poin di atas Genoa, yang dikalahkan 0-2 sang pemuncak klasemen AC Milan sehari sebelumnya, dan Venezia.

Baik Genoa maupun Venezia sama-sama mengemas 22 poin dengan masing-masing menempati posisi 18 dan 19 karena dibedakan selisih gol. Juru kunci Serie A adalah Salernitana yang mengumpulkan 16 poin, demikian laporan yang dilansir Antara dari AFP.