Juventus Capai Kesepakatan dengan Torino soal Gleison Bremer, Inter Milan Terpaksa Ganti Strategi Transfer
Pemain Torino, Gleison Bremer, selangkah lagi menuju Juventus. (Foto: Instagram @bremer)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Torino terkait transfer Gleison Bremer. Kabar ini membuat Inter Milan patah hati.

Juventus dilaporkan sepakat membayar 47 juta euro atau setara Rp718 miliar demi mendapatkan Bremer. Sang pemain diboyong sebagai pengganti Mathhijs de Ligt yang sudah resmi bergabung dengan Bayern Munchen.

Tugas Juventus selanjutnya adalah berkomunikasi dengan sang pemain. Manajemen La Vecchia Signora harus bisa menyakinkan pemain asal Brasil itu untuk menerima penawaran mereka.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai sangat cocok untuk menggantikan De Ligt. Musim lalu, dia bermain 33 laga bersama Torino di Serie A Italia dan mencetak tiga gol serta satu assist.

Sementara itu, Inter Milan terpaksa mengubah strategi transfer mereka usai Juventus mengamankan kesepakatan dengan Torino. Setelah Bremer dipastikan lepas dari buruan, Si Biru Hitam hampir dipastikan batal melepas Milan Skriniar.

Awalnya, Inter berniat menjual Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG). Nantinya, uang penjualan pemain asal Slovakia tersebut akan dipakai untuk membeli Bremer.

PSG sendiri sudah pernah melayangkan penawaran, tetapi ditolak manajemen Inter. Harga yang ditawarkan tak sesuai dengan harapan petinggi klub Serie A tersebut.

Beredar kabar jika PSG tak akan menaikkan penawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Sedangkan Inter kini bakal lebih fokus mencari pengganti Andrea Ranocchia ketimbang melepas Skriniar.