Mendebarkan! Sempat Ditodong Pistol, Bintang Chelsea dan AC Milan Tiemoue Bakayoko Ternyata Jadi Korban Salah Sasaran
Pemain pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko. (Foto: Instagram @bakayoko_official14)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian mendebarkan dialami bintang Chelsea dan AC Milan Tiemoue Bakayoko. Dia ditodong pistol oleh petugas kepolisian saat berhenti.

Rekaman video dramatis menunjukkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ditarik keluar mobil oleh polisi bersenjata di Milan. Bakayoko kemudian digeledah di pinggir jalan.

Bakayoko dilaporkan telah mencapai penghalang jalan di daerah Porta Garibaldi ketika dia dipaksa keluar dari kendaraannya dengan todongan senjata.

Pemain Prancis berusia 27 tahun yang dipinjamkan Chelsea ke Milan musim lalu tersebut, terlihat terjepit mobil polisi.

Seorang petugas laki-laki nampak menggeledah secara menyeluruh terhadap Bakayoko. Sementara dua polisi lainnya tetap mengarahkan senjata mereka ke dalam kendaraannya.

Namun, para petugas itu kemudian menyadari mereka telah salah orang. Salah satu petugas terlihat dengan hati-hati mendekati rekannya, sambil menyimpan senjatanya kembali di sarungnya.

Petugas yang melakukan penggeledahan tampak terkejut ketika diberitahu yang mereka geledah itu adalah mantan pemain Napoli, bukan tersangka yang mereka cari.

Polisi berjanggut tampak meminta maaf, meletakkan tangannya di punggung Bakayoko setelah menyadari kesalahannya yang memalukan. Bakayoko diketahui dengan cepat dibebaskan oleh petugas setelah kekacauan yang luar biasa itu.

Fans justru memuji Bakayoko di media sosial karena tetap tenang saat polisi mengobrak-abrik sakunya.

Bakayoko merupakan pemain AC Milan berstatus pinjaman dari Chelsea. Namun kabarnya, Bakayoko akan meninggalkan Chelsea setelah lima tahun terikat kontrak dengan klub tersebut.

Foot Mercato melaporkan Marseille telah menyetujui persyaratan pribadi untuk mengontrak pemain asal Prancis itu.