AC Milan Sudah Dekat dengan Renato Sanches dan Sven Botman, Klub Kaya Baru Premier League Newcastle United Datang Mengganggu
Pemain Lille OSC, Renato Sanches (kiri), terus diburu AC Milan. (Foto: Twitter @@LOSC_EN)

Bagikan:

JAKARTA - Manajemen AC Milan dikabarkan tengah sibuk. Klub Serie A Italia itu saat ini berusahana mendapatkan dua pemain Lille OSC, Renato Sanches dan Sven Botman.

Media Prancis, L'Equipe menyakini, AC Milan menjadi kandidat kuat pelabuhan kedua pemain berikutnya. Namun, ada tantangan dari klub kaya baru Premier League Inggris, Newcastle United.

Untuk Renato Sanches, AC Milan dikabarkan akan segera merampungkan transfer senilai 18 juta euro (sekitar Rp278 miliar). Pemain asal Portugal itu akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Frank Kessie.

Untuk Botman, situasinya sedikit lebih rumit. Negosiasi AC Milan dengan Lille masih berlangsung dan belum menemui titik temu.

Situasi ini yang coba dimanfaatkan Newcastle United. Mereka sudah melayangkan 40 juta euro (setara Rp619 miliar) untuk bek asal Belanda itu.

Namun, L'Equipe dan Tuttomercatoweb menyakini Botman lebih memilih AC Milan. Pasalnya, klub asal Italia itu akan bermain di Liga Champions musim depan.

Pada akhirnya, Milan masih terbentur dengan harga untuk mendatangkan Botman. Kabarnya, juara Serie A 2021/2022 itu sudah punya alternatifnya, yakni Gleison Bremer dari Torino.

Bola ada di tangan Lille. Apakah menerima tawaran yang lebih murah dari AC Milan atau memupuskan mimpi Botman bermain di Liga Champions bersama AC Milan.