Renato Sanches Justru Berlabuh ke PSG Setelah Sempat Dikabarkan Bakal Gabung AC Milan, Alasannya Tak Terbantahkan
Pemain baru PSG, Renato Sanches. (Foto: Dok. PSG)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Portugal, Renato Sanches, akhirnya pindah dari Lille OSC. Namun, dia bukan bergabung dengan AC Milan, melainkan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal kala itu, Renato diberitakan sudah semakin dekat berseragam AC Milan. Namun, nampaknya PSG lebih menggoda buat sang pemain.

"Saya yakin telah membuat keputusan tepat dengan bergabung klub ini. Saya memilih PSG karena saya pikir ini adalah proyek yang tepat untuk saya," ujar Renato, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bertahan di Prancis sangat penting untuk saya, karena saya sudah tahu betul liga ini," lanjutnya.

Selain karena melihat proyek PSG lebih cocok untuknya, keputusan Renato diyakini juga dipengaruhi sosok Christophe Galtier. Pelatih anyar PSG itu adalah mantan bosnya di Lille.

"Saya mengenalnya dengan baik! Dia pelatih bagus yang banyak membantu saya berkembang setelah masuk ke Ligue 1," katanya.

"Bersama-sama kami bahkan berhasil memenangi liga bersama Lille. Kami bekerja sama dengan baik dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi."

"Bekerja dengan manajer yang Anda kenal selalu membuat segalanya lebih mudah. Komunikasi di antara Anda lebih sederhana," tutur Renato Sanches.