Bek Inter Milan Alessandro Bastoni Bikin Manchester United dan Tottenham 'Patah Hati'
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, menolak tawaran Manchester United dan Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Harapan Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, pupus sudah. Sang pemain mengatakan ingin bertahan di Inter Milan.

Kabarnya, agen Bastoni, Tullio Tinti, sudah bertemu dengan manajemen Inter. Dalam pertemuan itu, Tinti sudah menyampaikan keinginan kliennya untuk tetap berseragam Biru Hitam.

"Bastoni pasti akan tetap di Inter. Dia memiliki kontrak dengan Inter, dia senang bermain di Inter dan tak ada masalah di sini," ujar Tinti kepada wartawan, seperti dilansir Football-Italia.

Muncul spekulasi Bastoni akan segera mendapat pembaharuan kontrak setelah munculnya ketertarikan dari MU dan Tottenham. Terkait hal ini, Tinti tak mau bicara banyak.

"Jika mereka (manajemen Inter) memanggil saya, tak ada masalah," tuturnya.

Selain Bastoni, pemain Inter Milan lainnya, Milan Skriniar juga dilaporkan didekati MU dan Tottenham. Bahkan, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga ikut dalam perburuan.

Menariknya, agen Skriniar juga datang ke markas Inter Milan untuk melakukan pertemuan dengan manajemen. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.