Bagikan:

JAKARTA - Gerard Piqué dan Shakira terus jadi sorotan setelah dikonfirmasi pada akhir pekan lalu mereka berpisah setelah 12 tahun hidup bersama. Penyebabnya, bek Barcelona itu diduga selingkuh dan dipergoki penyanyi Kolombia.

"Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi. Terima kasih atas pengertian Anda", demikian pesan singkat yang pelantun Rabiosa mengonfirmasi rumor tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Setelah perpisahan diumumkan, spekulasi mulai bemrunculan, antara lain; apa yang akan terjadi dengan aset dan dua anak mereka, Milan dan Sasha.

Satu-satunya hal yang pasti dalam hal ini adalah bek Barcelona Pique kembali ke apartemen bujangannya.

Dikutip dari Marca, Kamis, 9 Juni, apartemen ini ada di lantai keenam di salah satu bangunan paling mewah di pusat Barcelona, ​​​​yang juga memiliki tiga lantai, teras, dan kolam renang.

Pria asal Catalan itu membeli rumah ini lebih dari 10 tahun yang lalu ketika dia belum bersama Shakira.

Ada banyak laporan tentang biaya apartemen ini. Tetapi menurut portal Vanity Fair, nilainya diperkirakan 4,5 juta euro (Rp69,7 miliar)

Tentu saja, dengan semua renovasi yang dilakukan oleh Piqué sendiri, harganya akan meningkat secara substansial, meskipun tidak diketahui berapa harga pastinya.