Pertempuran Hak Asuh Anak Pique dan Shakira 'Diganggu' Kasus Tunggakan Pajak, Bagaimana Kelanjutannya?
Gerard Pique dan dua anaknya, Milan dan Sasha (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Pertempuran hak asuh yang melibatkan bek Barcelona Gerard Pique dan penyanyi Shakira terus berlanjut. Mantan pasangan profil tinggi ini berusaha untuk mengutamakan anak-anak mereka sejak perpisahan keduanya terendus publik pada Juni lalu.

Pique dan Shakira memiliki dua anak; Milan dan Sasha. Namun, belum jelas siapa yang akan mendapatkan hak asuh atas kedua anak itu.

Pasalnya, kini kasus baru muncul. Jaksa Spanyol menuntut superstar Kolombia Shakira dengan hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp300 juta atas dugaan penunggakan pajak senilai 14,5 juta euro (Rp219.952.869.590).

Diperkirakan, penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung ini akan merusak kasus hak asuh anak-anaknya dengan Pique. Dengan kemungkinan ini, jurnalis Argentina, Javier Ceriani, melaporkan bahwa Shakira mencari kemungkinan damai dengan bek asal Catalan.

"Shakira tidak berhenti bergerak, dia pergi ke San Diego, Miami, Meksiko dan anak-anak tiba di Barcelona dengan kelelahan," kata Ceriani kepada acara Chisme No Like via Caras.

"Anak-anak pergi ke apartemen ayah mereka, di mana dia berselingkuh dari Shakira, dan akan menghabiskan 15 hari di sana.

"Ini adalah kesepakatan yang dia buat dengan Pique, ada gencatan senjata yang sedang dalam negosiasi."