Di Hadapan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Buktikan Diri Masih Lebih Baik dari Pemain Manchester United Lainnya
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mencadangkan Cristiano Ronaldo pada laga perdan Premier League 2022/2023. Sang manajer beralasan sang pemain tidak dalam kondisi fit karena absen cukup lama saat pramusim.

"Butuh waktu, Anda tak bisa memaksanya. Dia hanya satu minggu latihan," ujar Ten Hag, belum lama ini.

"Dia harus berbuat lebih banyak untuk menjadi bugar. Pertandingan ini (lawan Brighton) akan membantu dan dia akan lebih baik minggu depan," lanjutnya.

Ucapan itu seperti tak nampak dalam sesi latihan Manchester United baru-baru ini. Pemain asal Portugal itu memperlihatkan kondisi fisiknya jauh lebih baik dari pemain Setan Merah lainnya.

Hal tersebut nampak dalam sebuah gambar yang dibagikan akun resmi Twitter milik klub. Dilansir The Sun, Ronaldo masih menjadi yang terdepan dalam sesi latihan tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu mengalahkan rekan satu timnya dalam perlombaan lari cepat.

Mantan pemain Real Madrid itu sedang ingin membuktikan dirinya layak untuk diandalkan sejak awal. Bisa saja Ten Hag akhirnya menurunkan Ronaldo sebagai starter saat MU bersua Brentford pada hari Sabtu nanti.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, pemain yang dijuluki CR7 itu memperlihatkan betapa kerasnya dia berlatih. Ronaldo pun memberikan kata yang mengandung makna luar biasa sebagai keterangan.

"Kerja keras selalu terbayarkan," tulis Cristiano Ronaldo menyertai foto saat dirinya berlatih.