Alexis Sanchez Cedera karena Antusias dengan Sambutan Pendukung Marseille, Media Inggris: Tercepat yang Pernah Ada
Pemain baru Olympique Marseille, Alexis Sanchez. (Foto: instagram.com/@alexis_officia1)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Inter Milan, Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera beberapa jam setelah bergabung dengan Olympique Marseille. Ini disebut-sebut sebagai cedera tercepat yang didapat pemain baru sebuah klub.

Sanchez bergabung Marseille seusai putus kontrak dengan Inter Milan, pekan ini. Sang striker resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Marseille setelah dinyatakan lulus tes medis.

Namun beberapa jam setelah resmi jadi bagian tim, ia malah mengalami insiden yang membuatnya cedera. Dikutip dari The Sun, pemain 33 tahun itu tergelincir saat berada luar kantor klub.

Ketika itu, mantan pemain Manchester United ini keluar dan melihat sambutan fans. Dia kemudian hendak berjabat tangan dengan penggemar yang berkerumun menyambutnya.

Dia yang tampil dengan jersey klub barunya, lalu menginjak sebuah benda yang kemudian membuat keseimbangan tubuhnya terganggu dan tergelincir.

"Alexis Sanchez dengan cedera tercepat yang diderita di klub baru dalam sejarah sepak bola," demikian yang dilansir The Sun.

Meskipun mampu kembali berdiri dan berlari usai dibantu petugas keamanan Marseille, tapi pada kenyataanya Sanchez malah mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Belum ada konfirmasi resmi dari klub terkait insiden ini. Namun, dia diyakini akan absen untuk sementara waktu.

Padahal, Alexis Sanchez sangat berharap bisa kembali memperbaiki kariernya yang sempat jeblok di Inter Milan dan MU.