Debut Bersama West Ham, Flynn Downes Langsung Pamer Pacar Cantik
Flynn Downes dan kekasih cantiknya Summer Godbold Instagram @flynn_downes)

Bagikan:

JAKARTA — Pemain baru West Ham United Flynn Downes memamerkan kekasih cantiknya Summer Godbold saat menjalani laga debut bersama The Hammers melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan The Hammers senilai 10 juta poundsterling. Ia diboyong setelah tampil mengesankan untuk Swansea City di Championship musim lalu.

Downes pun langsung diberikan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti melawan City pada pekan pertama Liga Premier Inggris 2022/2023 di Stadion Olimpiade London pada Minggu, 7 Agustus lalu.

Penampilannya itu disaksikan langsung oleh Godbold dari tribun penonton. Namun, belum diketahui berapa lama pasangan ini telah berkencan, tetapi mereka terlihat selalu mesra dalam foto-foto baru mereka saat liburan ke Jamaika.

Godbold memang bukan merupakan WAG's dengan profil besar yang yang bisa menandingi nama-nama besar lain di Premier League. Namun, ia punya selera fashion yang tidak kalah dengan mereka.

Selain itu, Godbold juga selalu tampil berani memamerkan tubuhnya yang dibalut oleh bikini. Ia terlihat saat ia melakukannya perjalanan baru-baru ini ke Karibia dan bertamasya ke Portal Nous pada September lalu.

Godbold diketahui selalu berada di samping kekasihnya itu. Ia bahkan bergabung dengan Downes di lapangan setelah pertandingan kandang terakhir Swansea tahun lalu.

Downes yang merupakan mantan pemain internasional Inggris U20 tidak menyembunyikan kegembiraannya bergabung dengan The Hammers setelah menandatangani kontrak dengan mereka pada awal bulan lalu.

"Saya merasa seperti sedang bermimpi. Sudah menjadi impian saya sejak saya masih kecil untuk bergabung dengan klub ini. Ini adalah klub saya, jadi saya sangat senang. Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai," ujar dia.

Downes sendiri tentu berharap bisa memberi dampak signifikan ke The Hammers beberapa minggu atau bulan ke depan. Ia juga kemungkinan akan bermain saat klubnya bersua Nottingham Forest di pekan kedua pada Minggu, 14 Agustus nanti.