Berawal dari <i>Mutual Friend</i> di Jejaring Sosial, Eric Dier Kini Pacaran dengan Mantan Kekasih Alexis Sanchez
Kekasih Eric Dier, Anna Modler. (Foto: Instagram @annamodler)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris Eric Dier diberitakan tengah kencan dengan Anna Modler. Wanita satu ini merupakan mantan kekasih dari Alexis Sanchez.

Eric Dier yang baru-baru ini dipanggil kembali ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate, bertemu dengan gebetan barunya itu melalui mutual friend di jejaring media sosial.

Sejak itu, Anna menjadi suporter reguler Spurs musim ini. Ia pun terlihat hadir ketika tim yang dibela Eric menang 6-2 atas Leicester City di Tottenham Stadium, London, Sabtu, 17 September lalu.

Momen itu diabadikan Anna dan dibagikan di media sosial. Bersama rekannya, Morgan Shelly, ia pun terlihat menikmati atmosfer di stadion raksasa senilai satu miliar poundsterling itu.

Dalam kesempatan itu mereka bekelakar menjadi petunjuk yang baik bagi Eric dan timnya yang sejauh musim ini belum menelan kekalahan di Liga Premier Inggris dari tujuh laga yang sudah dimainkan.

"Eric dan Anna sangat bahagia. Mereka telah mengetahui banyak satu sama lain," kata seorang teman kepada The Sun.

Eric tengah berada dalam pekan-pekan yang menyenangkan setelah mengenal Anna. Selain itu, ia juga dipanggil ke skuad Inggris kurang dari dua bulan menuju Piala Dunia 2022 Qatar.

Pesepak bola 28 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa bulan terakhir di bawah asuhan manajer Spurs Antonio Conte. Ia belum bermain untuk Inggris sejak 2020, termasuk absen di Euro tahun lalu.

"Anna jatuh cinta dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa Eric bisa menjadi 'miliknya'. Mereka sudah serius," ujar sumber itu.

Anna adalah model Afrika Selatan yang memiliki lebih dari 103 ribu pengikut di Instagram. Ia berkencan dengan Sanchez pada 2020 lalu.

Di tahun yang sama Anna sempat mengunggah foto dirinya berada di dalam San Siro untuk menyaksikan Alexis yang waktu itu sudah memperkuat Inter menghadapi tim Serie A Udinese.