Shakira Bongkar Isi Perasaan usai Dikhianati Pique: Saya Kesampingkan Karir Demi Mendukungnya
Penyanyi Shakira. (Foto:Instagram @shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Shakira akhirnya blak-blakan soal perpisahannya dengan pesepakbola, Gerard Pique. Shakira mengaku sampai rela mengesampingkan karirnya demi memberi dukungan pada Pique.

Shakira dan Pique sebelumnya dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar miring. Keduanya bahkan telah menjalin hubungan selama 12 tahun dan dikaruniai dua anak.

Namun kisah harmonis yang bermula saat pertemuan di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu kandas belum lama ini. Pasangan pesepakbola dan penyanyi itu akhirnya berpisah karena diduga kuat penyebabnya adalah perselingkuhan yang dilakukan Pique.

Meski pada akhirnya harus memilih jalan masing-masing, Shakira masih punya kenangan yang disimpannya dengan Pique. Dalam sebuah wawancara dengan majalah ELLE, penyanyi pop superstar itu mengungkapkan betapa ia rela berkorban mengesampingkan karir demi mendukung karir Pique.

“Saya menempatkan karir saya di tempat kedua dan saya datang ke Spanyol untuk mendukungnya, sehingga dia bisa bermain sepak bola dan memenangkan gelar dan itu adalah pengorbanan cinta,” katanya dikutip dari Sportskeeda.

Dengan pengorbanan besar yang pernah dilakukannya, Shakira jelas merasa perpisahan ini adalah hal yang menyakitkan. Ia bahkan tak menampik bahwa muncul situasi sulit setelah tak lagi bersama Pique.

“Ini sulit, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit, saya mencoba menyembunyikan situasi dari mereka sebanyak yang saya bisa,” ujarnya.

“Ini benar-benar mengecewakan bagi dua anak yang mencoba memproses perpisahan orang tua mereka. Dan kadang-kadang, saya hanya merasa ini semua adalah mimpi buruk dan saya akan terbangun. Tapi tidak, itu nyata,” lanjut Shakira menceritakan.

Shakira mengatakan, dia dan pemain Barcelona itu berkomitmen tetap bersama-sama berkompromi untuk memastikan bahwa anak-anak mereka tumbuh dengan baik dan memiliki kehidupan yang layak.

"Terlepas dari bagaimana hal-hal berakhir atau bagaimana perasaan Gerrard (Pique) dan saya tentang satu sama lain sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya," katanya.

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dua anak laki-laki yang luar biasa ini. Dan saya memiliki keyakinan bahwa kami akan mencari tahu apa yang harus dilakukan yang terbaik untuk masa depan mereka, impian mereka sendiri dalam hidup, dan apa solusi yang adil untuk semua orang yang terlibat,” tegas Shakira.