Mengapa Pique dan Shakira Dipaksa Tandatangani Kesepakatan Damai?
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Berita seputar perpisahan Gerard Pique dan Shakira terus berlanjut. Pasalnya, setelah pembicaraan sengit mengenai hak asuh anak-anak mereka Milan dan Shasha, kini tampaknya mereka memutuskan untuk berdamai.

Pique dan Shakira telah mempertahankan hubungan baik dan mengadakan beberapa pertemuan untuk mencapai kesepakatan, meskipun pembicaraan akhir harus menunggu mengingat apa yang sedang dialami ayahnya.

Pada 17 Oktober, ayah Shakira dirawat di klinik Tecknon di Barcelona. Pada usia 91 tahun, ia menderita gangguan kesehatan sejak Mei, ketika ia mengalami cedera otak setelah jatuh di rumah.

Meskipun putus, Pique ingin menunjukkan kepada Shakira semua dukungannya selama masa-masa sulit ini.

"Terlepas dari bagaimana semuanya berakhir atau bagaimana perasaan Gerard dan saya sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya," kata Shakira dalam sebuah wawancara di majalah Elle dikutip Marca, Kamis.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dua anak yang luar biasa ini, dan saya memiliki keyakinan bahwa kami akan mencari tahu apa yang terbaik untuk masa depan mereka, impian mereka dan apa solusi yang tepat untuk semua orang.

Belum lama ini, Pique terlihat mengunjungi rumah Shakira. Selama kunjungannya, penyanyi asal Kolombia itu juga ada di sana bersama anak-anak mereka.

Bek Barcelona tiba dengan mengendarai Porsche, berusaha menghindari wartawan yang berdiri di sekitar pintu masuk rumah, untuk menjemput anak-anaknya.

Pique berusaha dengan segala cara untuk menghindari pers dan masuk melalui garasi rumah orang tuanya, di sebelah rumah utama dan rumah tamu, yang ditempati keluarga Shakira.

Kapten kedua Barcelona itu tidak mau berkomentar apa pun dan kunjungannya hanya sebatas menjemput anak-anaknya.