Shakira dan Pique Sepakat Soal di Mana Anak-Anak Mereka akan Tinggal
Gerard Pique dan dua anaknya, Milan dan Sasha (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Barcelona dan mantan kekasihnya, Shakira mencapai kesepakatan tentang di mana anak-anak mereka akan tinggal.

Pique yang baru saja pensiun dari sepak bola profesional sebelumnya bersikeras anak-anak mereka harus tinggal bersamanya di Barcelona karena keduanya dibesarkan di sana.

Milan dan Sasha, kata Pique, harus menetap di Catalan setidaknya sampai keduanya menyelesaikan pendidikan mereka, daripada pindah sekolah dan negara yang dapat menimbulkan banyak masalah.

Sementara itu, Shakira, meminta agar anak-anak mereka ikut bersamanya untuk tinggal di Miami, Amerika Serikat. Dan hasilnya, penyanyi asal Kolombia itu memenangkan pertempurannya dengan Pique.

Setelah sekitar 12 jam negosiasi untuk memutuskan hasil tersebut, Milan dan Sasha dipastikan akan tinggal di Negeri Paman Sam.

Setelah pertemuan itu, para pengacara yang mewakili kedua pihak yang berseteru ini mengonfirmasi kepada media bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan.

"Kedua belah pihak bahagia," kata pengacar singkat.

Mereka juga menjelaskan bahwa dalam beberapa jam ke depan sebuah pernyataan akan diterbitkan di mana semua rincian kesepakatan yang dicapai oleh Shakira dan Pique akan dijelaskan.

Pertemuan berlangsung di rumah Shakira dan begitu para pengacara pergi, Pique tinggal sedikit lebih lama, menunjukkan keharmonisan yang baik yang akhirnya menentukan pada hasil negosiasi ini.