Shakira Bangun Pagar Tembok Buat Sekat dengan Rumah Orang Tua Gerard Pique
Mantan pasangan Gerard Pique, Shakira. (Foto: Instagram/@shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Huhungan ikon pop Kolombia, Shakira, dengan orang tua dari mantan pasangannya Gerard Pique nampak terus memburuk. Padahal, mereka tinggal bertetangga.

Sinyal-sinyal keretakan tali silaturahmi tersebut ditandai dengan pembangunan tembok yang dilakukan pelantun lagu Waka-Waka itu. Tembok itu untuk memisahkan properti miliknya dengan orang tua Pique.

Aktivitas pembangunan tembok ini dilaporkan media Spanyol, Marca. Informasi ihwal pembangunan mulai menyebar setelah televisi merekam adanya truk molen semen (mixer truk) bekerja di dekat rumah Shakira.

Laporan itu mengklaim, konstruksi tembok tersebut dimulai setelah friksi yang memanas antara Shakira dan orang tua Pique dalam beberapa pekan terakhir.

Dimulai dari momen Shakira disebut memutar lagu barunya yang berisi sindiran untuk mantan pasangannya dengan sangat keras.

Lagu yang dimaksud adalah Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol. 53, yang merupakan kolaborasi dengan produser Argentina Bizarrap. Lagu ini diirilis pada 11 Januari 2023 lalu melalui Dale Play Records.

Selain itu, Shakira juga disebut meletakkan manekin penyihir berwarna hitam di teras rumah bagian atas. Benda itu kabarnya menghadap tepat ke rumah orang tua Pique.

Ibu Pique sempat meminta patung penyihir itu sebaiknya disingkirkan, tetapi tidak berhasil. Permintaan ini karena ia khawatir Shakira akan melakukan hal lain terhadap mereka.

Shakira dan Pique telah bersama selama lebih dari satu dekade sebelum mengakhiri hubungan mereka pada musim panas 2022.

Pasangan yang pernah dipandang sebagai salah satu pasangan paling berpengaruh dalam sepak bola itu punya dua anak buah pernikahan mereka, yakni Milan (9) dan Sasha (7).

Sampai saat ini Shakira masih tinggal bersebelahan dengan orang tua Pique tersebut. Hanya mantan pasangannya yang pindah rumah usai perpisahan mereka.

Hidup bertetangga dengan orang tua Pique membuat Shakira tampak tidak nyaman sekali. Kedua properti tersebut meskipun berdiri sendiri-sendiri tetap saja masih terkoneksi di beberapa bagian.