Maaf Chelsea, Direktur Olahraga Salzburg Menolak Tawaran
Klub Premier League, Chelsea. (Foto: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Direktur olahraga Red Bull Salzburg Christoph Freund, angkat bicara soal ketertarikan Chelsea terhadapnya. Dia mengkonfirmasi kabar itu benar adanya.

Namun, Freund mengatakan, telah menolak Chelsea untuk bertahan di RB Salzburg.

Freund merasa bangga bisa melakukan pembicaraan dengan manajemen The Blues. Namun, dia menegaskan, tak mungkin untuk meninggalkan Salzburg.

"Ya, memang benar Chelsea menginginkan saya dan kami telah melakukan pembicaraan. Ketika klub sebesar itu meminta, itu tidak hanya menghormati saya dan pekerjaan Salzburg," kata Freund, seperti dilansir The Sun.

"Ini tentu saja keadaan yang memerlukan pertimbangan pribadi. Namun saya sampai pada kesimpulan bahwa saya berada di tangan terbaik dengan Salzburg dan bahwa perubahan tidak mungkin bagi saya," lanjutnya.

CEO Salzburg Stephan Reiter juga menyatakan, Freund telah memberitahunya soal pembicaraan dengan Chelsea. Mereka akhirnya bertukar pikiran secara pribadi dan melakukan percakapan yang berujung kepada keputusan yang melegakan buat fans klub.

"Faktanya dia akan tetap menjadi direktur olahraga kami," ujar Reiter.

Ini merupakan pukulan besar bagi Chelsea. Namun menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut The Blues akan terus berusaha untuk merayu Freund sebelum beralih ke target lain.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dikabarkan ingin memiliki direktur olahraga sebelum jendela transfer Januari. Selain Freund, ada beberapa nama yang masuk daftar.

Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, masuk dalam daftar. Chelsea bahkan bersedia membayar 135.000 poundsterling per pekannya.

Mantan kepala transfer Liverpool Michael Edwards juga masuk radar The Blues.