Gagal Dapatkan Juru Transfer Salzburg, Chelsea Tunda Pencarian Hingga Piala Dunia 2022 Berakhir
Ilustrasi Chelsea. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea dikabarkan menunda upaya mereka merekrut direktur olahraga yang baru setelah mendapat penolakan dari Christoph Freund yang kini bekerja di Red Bull Salzburg.

Klub Premier League Inggris itu akan menunda pencarian hingga Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir.

Sebelumnya, sang bos Todd Boehly dan tangan kanannya Behdad Eghbali telah berkeliling dunia mencari kandidat yang tepat untuk menggantikan posisi Marina Granovskia di Chelsea.

Nantinya, direktur olahraga baru itu akan mendapat tugas untuk membeli nama-nama besar dan bakat potensial agar bergabung bersama Cheslea.

Tadinya, Boehly berharap sosok itu sudah bisa didapat sebelum Piala Dunia 2022 agar sang direktur baru bisa memantau langsung perhelatan akbar itu untuk melihat pemain yang potensial direkrut pada bursa Januari mendatang.

Pilihan kemudian jatuh kepada Freund. Sang kandidat pun sudah diajak bicara, tapi kemudian dia menolak. Freund memilih bertahan di Salzburg.

Tim Steidten dari Bayer Leverkusen juga dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues. Namun, nampaknya Chelsea ingin lebih bersabar dalam mencari kandidat yang pas.

Saat ini, manajer Chelsea Graham Potter diberitakan bakal membantu proses rekrutmen. Boehly juga mencari direktur teknis untuk membantu Potter di tingkat yang lebih tinggi.