Presiden Getafe Klaim Ditawari Gareth Bale, Agen Pemain: Saya Bahkan Tak Punya Nomornya
Gareth Bale diklaim telah ditawarkan ke Getafe. (Foto: Twitter @Cymru)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan mengejutkan dibuat Presiden Getafe, Angel Torres. Dia mengklaim, Gareth Bale telah ditawarkan kepadanya.

"50 menit yang lalu Gareth Bale ditawarkan kepada saya dan saya telah berbicara dengan agennya," ujar Torres, seperti dilansir El Golazo de Gol.

Torres kemudian mengatakan, pihaknya akan mempelajari kemungkinan memboyong Bale. Diskusi akan dilakukan dengan tim pelatih dan juga manajemen klub.

Komentar ini langsung dibantah agen sang pemain, Joshua Barnett. Dia menertawakan pernyataan yang dilontarkan Presiden Getafe tersebut.

"Saya bahkan tak punya nomor Presiden Getafe," ujar Barnett kepada pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Bale memang jadi komoditi di bursa transfer musim panas ini. Dia berstatus free agent setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan pemain asal Wales itu. Mulai dari Cardiff, Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Newcastle United.

Saat ini, Bale masih sibuk menunaikan tugas negara membela timnas Wales di ajang UEFA Nations League. Dalam waktu dekat, pemain berusia 32 tahun itu diyakini akan memutuskan klub selanjutnya.