Klub Milik David Beckham Inter Miami Belum Berhenti Berharap Dapatkan Lionel Messi
Pemain PSG, Lionel Messi. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Miami belum berhenti berusaha mendatangkan Lionel Messi. Mereka siap mengontrak pemain internasional Argentina itu di jika ia mau bermain di Major League Soccer (MLS).

Minat mendatangkan Messi disampaikan Chief Business Officer Inter Xavier Asensi pada Messi awal pekan ini. Co-owner klub Jorge Mas kemudian mengamini dalam sebuah wawancara dengan Sport saat Barcelona tiba di Miami untuk pramusim.

"Baik David Beckham dan saya bercita-cita untuk membawa pemain terbaik dunia ke Miami," kata Jorge Mas sebagaimana dilansir dari Livescore.

"(Ini) bukan hanya karena proyek yang kami buat, karena kami ingin menjadi tolok ukur sepak bola di Amerika Serikat, tetapi ketika Anda berbicara tentang pemain terbaik di dunia, Lionel (Messi) jelas merupakan pemain terbaik di planet ini," imbuhnya.

Messi menghabiskan hampir sebagian besar kariernya di Barcelona sebelum pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Di klub Paris itu ia masih terikat kontrak satu tahun dan ada opsi perpanjang satu tahun lagi.

Namun, Inter tidak putus asa untuk merekrut pemain berusia 35 tahun itu. Mereka berharap La Pulga bisa mengakhiri kariernya yang legendaris bersama mereka.

"Mudah-mudahan kondisinya akan memungkinkan dia berada di sana, bermain dengan seragam Inter Miami Amerika Serikat. Kami bercita-cita untuk itu," kata Mas.

"Kami tidak memiliki jaminan apa pun, tidak ada kesepakatan, tetapi saya adalah orang yang sangat optimis, dan semoga di masa depan Leo Messi dapat menjadi bagian dari proyek kami," ia menambahkan.

Jika pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mau bergabung dengan Inter Miami, proses transfernya dapat menjadi salah satu sejarah penting dalam sejarah olahraga di negara itu.