Jelang Juventus Vs Inter Milan: Vlahovic Diragukan Tampil, 3 Penggawa Kembali untuk Menopang Si Nyonya Tua
Dusan Vlahovic (Twitter.com/@juventusfc)

Bagikan:

JAKARTA - Dusan Vlahovic masih belum pasti diturunkan dalam laga Juventus vs Inter Milan di pekan ke-13 Serie A pada Senin dini hari nanti. Hal itu disampaikan Massimiliano Allegri karena sang pemain masih dalam proses penyembuhan cedera.

Kata Allegri, kondisi Vlahovic masih terus dalam pantauan sehingga ia belum bisa benar-benar memutuskan. Andai kondisi eks pemain Fiorentina itu memungkinkan, Allegri tak ragu memboyongnya untuk berada di bench. Tapi, jika tidak, posisi itu mestinya bisa diisi pemain lain.

“Dia (Vlahovic) belum dalam kondisi terbaik. Kita lihat besok pagi (malam ini), jika baik-baik saja, maka saya akan membuat keputusan," kata Allegri.

"Jika kondisinya mendukung, maka dia akan ada di bangku cadangan. Bila tidak, maka tak ada guna membawa pemain yang tidak bisa bermain," tegasnya dikutip dari Football Italia pada Minggu, 6 November.

Di tengah ketidakpastian soal kondisi Vlahovic, Juventus dapat kabar baik. Sebab, untuk menghadapi Inter, Si Nyonya Tua mendapat tambahan kekuatan dari tiga pemain yang kembali usai cedera. Mereka adalah Gleison Bremer, Angel Di Maria, serta Federico Chiesa.

Hal ini jadi kabar baik bagi Allegri yang sempat kehilangan Chiesa selama sepuluh bulan ke belakang. Di laga panas nanti, ia bakal menurunkan Chiesa karena menganggap pertemuan dengan Inter adalah laga yang spesial.

"Itu kejutan yang menyenangkan, melihat Chiesa bermain lagi. Dia akan ikut dalam laga besok. Saya belum putuskan line up," sambungnya.

"Ini laga yang berbeda dengan melawan PSG. Ini jadi pertandingan penting dan selalu spesial," tutur Allegri.