Viral Video Franck Kessie Tabrak Ansu Fati Sampai 'Terbang' sebelum Mendarat di Tanah, Netizen: Pemain Baru Perlu Santai, Bro
Franck Kessie (Instagram @franckkessie)

Bagikan:

JAKARTA — Video pemain anyar Barcelona Franck Kessie menabrak Ansu Fati di sesi latihan sampai jatuh viral di media sosial.

Barcelona saat ini dalam agenda tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka baru memainkan laga perdana di Negeri Paman Sam melawan Inter Miami pada Rabu, 20 Juli besok.

Kessie sebagai pemain baru di skuad pun sudah menjalani sesi latihan dengan serius. Ia bahkan menabrak Ansu Fati dengan keras dan membuatnya terlihat seakan-akan terbang sebelum mendarat ke tanah.

Kejadian itu kebetulan direkam dan dibagikan di media sosial. Mendadak klip tersebut langsung diserbu komentar warganet.

"Kessie membuat Fati terbang," tulis salah satu warganet.

"Pemain baru perlu santai, Bro," tulis salah satu penggemar lainnya dalam retweet unggahan.

Penggemar lain bahkan berkelakar bahwa tindakan Kessie bakal membuat Ansu Fati harus absen setidaknya lima bulan.

Perlu diketahui, Ansu Fati sendiri baru saja sembuh dari cedera. Pemain 19 tahun itu sebelumnya absen lama sebelum kembali awal tahun ini.

"Harus absen selama 5 bulan," tulis netizen lainnya.

Kessie baru saja resmi menjadi pemain Barcelona dengan kontrak berdurasi empat tahun. Ia sudah didaftar ke La Liga dan kini resmi menjadi skuad Blaugrana.

Pemain internasional Pantai Gading itu saat ini ada dalam skuad untuk tur pramusim di Amerika Serikat. Sebelumnya ia menjalani debut ketika Barca ditahan imbang 1-1 oleh UE Olot.