Muak dengan Komentar Jake Paul, Dana White Sebut Petinju YouTuber Itu 'Kotoran <i>Pay per View</i>'
Dana White (Twitter @MMAFIghting)

Bagikan:

JAKARTA - Bos UFC, Dana White tampaknya sudah muak dengan komentar Jake Paul di media. Dia melabelinya sebagai "kotoran pay per view".

White telah menjauhkan diri dari berita utama saat berlibur selama musim panas, tetapi pada hari Sabtu dia harus menjawab pertanyaan seputar pertandingan tinju yang dijadwalkan Paul melawan Hasim Rahman Jr, pada 6 Agustus di Madison Square Garden.

Kesabaran White seakan habis ketika membahas rencana duel petinju youtuber itu dengan putra legenda tinju Hasim Rahman Sr.

"Apakah ini masih penting?" White berkata dikutip dari Marca, Selasa, 19 Juli.

"Bagi saya tidak (penting). Dia adalah kotoran pay per view (bayar per tayang).

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah, tapi (duel) itu adalah hal terakhir yang saya pikirkan."

Paul kerap kali menyerang White lewat kata-kata selama beberapa bulan terakhir. The Problem Child - julukannya - sering bicara masalah gaji dan kurangnya asuransi kesehatan untuk para petarung UFC.

Paul bahkan membawa kebenciannya terhadap White lebih dalam lagi. Dia membuat lagu untuk saluran YouTube-nya di mana dia menuduh White menggunakan kokain.

Pada satu titik, Paul menawarkan untuk bergabung dengan UFC dan melawan petarung kelas welter Jorge Masvidal jika dia menyetujui daftar panjang tuntutan yang semuanya berpusat pada kenaikan gaji para petarung.