Resmi Berlabuh di LCR Honda, Alex Rins: Siap  Beri 100 Persen Kemampuan Saya
Alex Rins ((Instagram.com/@alexrins)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah memutuskan hengkang dari pabrikan Suzuki, Alex Rins telah menemukan tim lain untuk mengarungi musim depan. Pebalap Spanyol ini resmi berlabuh ke LCR Honda untuk MotoGP 2023.

Kabar ini disampaikan Alex Rins lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengaku senang dan mendapat tantangan baru karena akan berada di tim berbeda.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tim LCR Honda," kata Alex Rins melengkapi unggahannya.

"Mengubah tim dan motor adalah sebuah tantangan, tetapi saya siap  memberi 100 persen kemampuan saya dan mempraktikkan semua yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun di kelas MotoGP,” lanjutnya.

Alex Rins menjadi pebalap pertama yang diumumkan bergabung bersama Honda untuk mengarungi MotoGP 2023. Di klub barunya ini, ia akan mengisi tempat yang ditinggalkan Alex Marquez yang memilih hengkang menuju tim Gresini Racing.

Setelah pengumuman keluarnya Suzuki dari kejuaraan MotoGP, Alex Rins langsung dikabarkan menjadi bidikan utama Honda. Namun, LCR baru bisa benar-benar mengumumkan perekrutan Alex Rins secara resmi sekarang.

Di tim barunya yang merupakan tim satelit ini, Alex Rins dipastikan akan mendapat fasilitas motor pabrikan RC213V terbaru.