Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) membuat gebrakan di bursa transfer pemain setelah meresmikan Luis Enrique sebagai pelatih. Dua nama tenar langsung didatangkan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Pertama adalah Milan Skriniar. PSG merekrut Skriniar secara gratis atau status bebas transfer pada Kamis, 6 Juli, waktu setempat. Pemain asal Slovakia itu menyetujui kontrak berdurasi lima tahun.

"Selalu ada tekanan ketika Anda bergabung dengan klub seperti Paris St-Germain. Saya merasakannya sedikit," kata Skriniar di situs resmi PSG yang dikutip AFP via Antara.

"Namun, saya merasa siap, siap untuk menjadi bagian dari klub yang sangat besar ini. Saya suka tekanan. Saya seorang bek jadi kami tahu seperti apa rasanya, Anda harus selalu siap," lanjutnya.

Skriniar adalah rekrutan pertama PSG di bursa transfer musim panas ini. Namun, tak lama berselang, Les Parisiens mengumumkan rekrutan keduanya.

Dia adalah mantan winger Real Madrid, Marco Asensio. Sang pemain juga didatangkan dengan gratis.

PSG mengikat pemain timnas Spanyol dengan kontrak hingga 2026. Dia akan bekerja sama lagi dengan Luis Enrique yang sebelumnya pernah melatih La Furia Roja.