Milan Skriniar Ngaku Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan PSG, Inter Milan Minta 'Uang Tebusan' Rp326 Miliar
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. (Foto: Twitter/@Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan mengejutkan disampaikan pemain Inter Milan, Milan Skriniar. Dia mengonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kepindahan Skriniar ke PSG sebenarnya sudah tercium sejak lama. Pada hari Selasa, 24 Januari lalu, agen sang pemain, Roberto Sistici, sudah menyampaikan bahwa sang klien tak mau memperpanjang kontrak di Inter.

Bahkan, Pelatih PSG, Christophe Galtier, sudah sangat yakin pemain asal Slovakia itu akan segera merapat ke Parc de Princes. Meskipun dia tidak mengklarifikasi apakah itu akan terjadi pada Januari atau akhir musim.

Kontrak Skriniar sebenarnya akan habis pada Juni mendatang. Untuk itu, ada kemungkinan PSG mendapatkannya secara gratis.

Inter tak mau itu terjadi dan menuntut 20 juta euro (sekitar Rp326 miliar) dari PSG untuk melepas sang pemain di Januari ini. Belum ada kesepakatan antara kedua klub terkait proses transfer ini.

Namun, saat ditanya media Slovakia, Futbalsfz, soal kebenaran isu dirinya telah menandatangani kontrak dengan PSG, pemain berusia 27 tahun itu menjawab, "Ya, itu benar. Sekarang, bagaimanapun, saya tidak dapat menambahkan lebih banyak detail terkait itu."

"Saya menunggu kedua klub menemukan kesepakatan," lanjut sang pemain.

Inter sendiri dilaporkan mempertimbangkan bek tengah Manchester United Victor Lindelof atau pemain Lille Tiago Djalo seandainya kepindahan Skriniar selesai bulan ini.