Tak Mau Kehilangan Stefan de Vrij Secara Gratis, Inter Tawari Kontrak Baru untuk Sang Pemain
Bek Inter Milan, Stafan de Vrij. (Foto: Twitter/@Stefandevrij)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan impresif dan konsisten Stefan de Vrij membuat Inter Milan mengambil langkah cepat. Manajemen klub berencana menawari pemain asal Belanda itu dengan kontrak baru.

Ini langkah Inter untuk menghindari kehilangan De Vrij secara gratis pada musim panas mendatang.

Inter telah menawarkan kontrak baru dengan durasi dua tahun serta gaji yang hampir serupa seperti sebelumnya.

Kini keputusan tengah berada di tangan pemain berusia 30 tahun itu. De Vrij diyakini baru akan memutuskan soal masa depannya ketika gelaran Piala Dunia 2022 rampung.

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tercatat menjadi bagian penting di dalam skuad Inter asuhan Simone Inzaghi musim ini. Bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, dia jadi andalan di lini belakang I Nerazzurri.

Selain De Vrij, Inter juga dikabarkan sudahb menawarkan kontrak anyar kepada Skriniar. Namun hingga kini belum ada jawaban dari pemain asal Slovakia tersebut.

De Vrij datang ke Inter Milan dari Lazio dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2018. Dia tercatat telah menorehkan 181 penampilan di berbagai ajang.

Selama membela Inter, pemain didikan akademi Feyenoord itu telah mempersembahkan satu gelar Liga Italia, satu gelar Piala Italia dan satu Piala Super Italia untuk I Nerazzuri.