Kesal Inter Gagal Curi Poin Penuh dalam Derby della Madonnina, Inzaghi: Kami Tidak Puas
Simone Inzaghi (Twitter @inter_en)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kesal usai timnya gagal mencuri poin di kandang AC Milan dalam Derby della Madonnina, Senin, 8 November. laga panas itu berakhir imbang 1-1.

Inzaghi merasa Inter bisa menang jika tidak menyia-nyiakan peluang.

"Kami tidak puas, karena kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti (melalui Lautaro Martinez - red), jadi menurut saya kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Di laga itu Inter Milan unggul lebih dulu berkat penalti Hakan Calhanoglu di menit ke-11. Namun, gol bunuh diri Stefan de Vrij pada menit ke-17 membuat kedudukan menjadi sama kuat.

Terkait penampilan AC Milan, Inzaghi mengaku bahwa mereka adalah tim yang hebat dan kuat. Bagi sang pelatih, melawan Milan adalah salah satu hal yang bisa membangkitkan kepercayaan diri timnya.

"Kami menghadapi tim hebat yang pantas berada di puncak klasemen, kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan, tetapi ada waktu untuk kembali ke jalur dan penampilan seperti ini akan memberi kami kepercayaan diri," lanjut Inzaghi