Bagikan:

JAKARTA - Model yang juga dikenal sebagai penggemar seksi Brasil, Mayara Lopes, mengaku punya idola baru di Piala Dunia 2022 setelah Neymar cedera. Sosok superstar yang kini didukungnya adalah pemain depan timnas Brasil, Richalison.

Mayara sedih dengan cedera Neymar, tetapi dia yakin Brasil tetap akan bersinar bersama Richarlison. Pemain Tottenham Hotspur itu sudah mencetak dua gol melawan Serbia.

"Itu benar-benar mengasyikkan, Richarlison luar biasa, saya pikir dia akan menjadi bintang kami berikutnya," kata Mayara kepada SunSport.

"Pemain favorit saya adalah Richarlison. Saya suka dia orang yang baik, sangat rendah hati, dia sangat membantu komunitas Brasil dan orang miskin, jadi dia sangat manis," lanjutnya.

Selain Richalison, wanita cantik itu juga menaruh perhatian kepada Alisson Becker. Menurutnya, penampilan kiper Liverpool tu terlihat imut dan paling tampan di skuad Selecao.

Namun, Mayara mengaku lebih terobsesi dengan sosok Cristiano Ronaldo, pemain senior milik timnas Portugal.

"Saya terobsesi dengan Cristiano Ronaldo, dia sangat tampan. Alisson imut tapi Ronaldo tampan!" tuturnya.

Meski terobsesi dengan Ronaldo, Mayara tak pernah berpindah hati dalam mendukung tim kesayangan. Timnas Brasil tetap menjadi pilihan utama sang model seksi.