Kritik Klub karena Tak Lihat Foto Suami di Stamford Bridge, Istri Thiago Silva Bikin Fans Chelsea Marah
Pemain Chelsea, Thiago Silva dan sang istri. (Foto: Instagram @bellesilva)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Thiago Silva, Isabelle Silva, merasa kecewa kepada Chelsea. Kekecewaan itu dipicu kurangnya foto sang suami di sekitar Stamford Bridge musim ini.

Chelsea memang sering memasang spanduk baru yang dihiasi wajah para pemain di Stamford Brigde pada awal musim. Spanduk itu untuk menyambut penggemar saat mereka menuju pintu masuk lapangan.

Namun, kali ini tak ada wajah Silva, demikian yang dirasakan wanita yang akrab disapa Belle itu.

Melalui media sosial Twitter, istri pemain Brasil tersebut ingin memberi tahu klub bahwa dia tidak bisa melihat suaminya di mana pun, kecuali di lapangan.

"Hari ini saya pergi ke Stamford Bridge dan saya melihat bahwa foto-foto berubah di sekitar stadion. Tapi saya tidak melihat foto @tsilva3 di mana pun. Mengapa @ChelseaFC?" kicaunya di Twitter.

Belum ada tanggapan dari Chelsea terkait keluhan Belle. Meski demikian, beberapa penggemar tampak tidak suka.

Ada yang meminta Belle untuk menghapus twit tersebut. "Hapus ini!!! Sangat tidak diperlukan. Silva tak akan suka melihat ini," ujar salah satu fan menanggapi postingan Belle.

"Mohon jangan di waktu seperti ini, kami punya hari yang panjang ratuku," balas yang lain.

"Jangan membawa kontroversi lagi. Semua diperlakukan adil di klub ini setahu saya, suami Anda adalah legenda dan Chelsea tahu betapa berharganya dia," tulis penggemar lainnya.

Namun, ada yang menilai tindakan Belle adalah hal yang wajar mengingat Thiago memang kerap jadi andalan di lini pertahanan The Blues.

Saat ini, mantan pemain Paris Saint-Germain itu telah memasuki tahun ketiganya bersama Chelsea. Silva adalah salah satu pemain favorit para penggemar The Blues.

Kehadirannya di lini belakang memberikan rasa aman kepada sang manajer, Thomas Tuchel. Kehadiran pemain baru, Kalidou Koulibaly, tak membuatnya tergeser dari starting lineup Chelsea.