Kekalahan Manchester United dari Brentford Jadi Bahan Olokan Ebanie Bridges, Petinju yang Juga Pendukung Leeds United
Petinju Ebanie Bridges. (Foto: Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United kembali menelan kekalahan di Premier League Inggris. Kali ini armada Erik ten Hag menyerah dengan skor 0-4 dari Brentford, Sabtu, 13 Agustus.

Kekalahan ini menjadi bahan ejekan fans klub lain. Satu di antaranya adalah petinju wanita Ebanie Bridges yang merupakan pendukung Leeds United.

Bridges menggunakan akun Instagram miliknya, @ebanie_bridges, untuk memposting sebuah meme yang mengolok-olok Manchester United. Sindiran ini juga ditujukan secara khusus kepada salah satu pemainnya, Cristian Eriksen.

Meme tersebut merupakan video pelatih bola basket pria North Carolina Tar Heels yang merayakan kemenangan di kejuaraan NCAA.

Namun, Ebanie memberikan keterangan itu ibarat sosok Eriksen yang merayakan dengan tim lamanya menyusul kemenangan telak mereka atas Setan Merah.

Meme Ebanie Bridges. (Foto: Tangkapan layar Instagram @ebanie_bridge)
(Tangkapan layar Instagram @ebanie_bridges)

Seperti diketahui, Eriksen adalah mantan pemain Brentford. Dia didatangkan ke Old Trafford secara gratis pada musim panas ini.

Sementara itu, rivalitas MU dengan Leeds memang sangat kental. Itu alasan kenapa Ebanie begitu prontal "menyerang" Harry Maguire setelah menelan kekalahan kedua di musim ini tersebut.