Hari Ketika Serena Williams Mencoba Tinju dan Membuat Mike Tyson Gemetar
Mike Tyson dan Serena Williams (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu petinju yang paling ditakuti sepanjang masa, Mike Tyson, mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang benar-benar tak kenal takut setelah melihat legenda tenis Serena Williams berlatih tinju.

Tyson memenangkan 19 pertarungan profesional pertamanya dan bertakhta sebagai juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan selama tiga tahun dari 1987 hingga 1990. Jadi, bukanlah hal yang asing untuk mengidentifikasi bakat di atas ring.

Setelah menonton Williams berlatih dengan punchbag pada 2019, Tyson mengungkap kekagumannya melalui Twitter.

"Tidak mau masuk ring dengan GOAT ini," katanya dikutip dari Marca, Rabu.

Diperkirakan, video itu muncul setelah keduanya bertemu pada tahun 2019 di sebuah kamp tahunan yang diselenggarakan oleh pelatih Williams, Patrick Mouratoglou, yang selalu menarik selebritas masuk dan keluar dari arena olahraga.

Namun, Tyson aman untuk saat ini karena Williams disibukkan dengan karier tenisnya di masa mendatang, paling cepat dengan Wimbledon, yang dimulai Senin kemarin

Memasuki turnamen sebagai wildcard, Williams memulai turnamennya pada hari kedua melawan Harmony Tan, yang berada di peringkat 113 dunia.

Jika dia menang dalam waktu dua minggu, mahkotanya akan menjadi gelar tunggal Grand Slam ke-24 bagi petenis 40 tahun itu, dan gelar ketujuh di All England Club.

Sementara itu, terlepas dari latihan spektakuler yang diberikan Tyson kepada Williams, tampaknya Iron Mike tidak ingin mengambil pelatihan penuh waktu dalam waktu dekat.

Berbicara di podcast Hotboxin-nya, dia mengatakan dia tidak punya kesabaran untuk bangun setiap pagi sebagai seorang mentor.

Terkait