Gegara Kalender, Si Seksi Alisha Lehmann Putus dengan Bintang Aston Villa Douglas Luiz
Pemain putri Aston Villa, Alisha Lehmann, putus dengan Douglas Luiz. (Foto: Instagram/alishalehmann7)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Aston Villa, Douglas Luiz, memutuskan berpisah dengan pacar seksinya, Alisha Lehmann. Kalender jadi penyebab keduanya putus.

Keduanya bertengkar tentang kalender 2023 yang akan dirilis Alisha. Dalam kalender itu, Alisha menampilkan sisi keseksiannya.

Ternyata Douglas tak suka dengan itu. Keduanya pun akhirnya bertengkar sengit dan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka yang baru berjalan satu tahun tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada The Sun, "Douglas benar-benar jatuh cinta pada Alisha. Ketika dia pertama kali tiba, dia seperti, 'Siapa gadis ini?'. Dia dengan cepat mengajaknya kencan dan mereka menjadi pasangan dengan kekuatan sepak bola."

“Tapi, sayangnya, karena Alisha semakin diminati di luar lapangan, keretakan mulai muncul dalam hubungan mereka. Ketika diminta untuk membuat kalender, dia (Alisha) mengambil kesempatan untuk memamerkan sisi seksinya tetapi dia (Douglas) tidak senang."

"Dia tidak berpikir itu adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan. Mereka banyak berusaha bersama (mempertahankan hubungan) dan pada akhirnya Alisha merasa cukup," lanjut sumber tersebut.

Alisha yang berusia 23 tahun merupakan pemain tim putri Aston Villa. Dia bertemu pemain Brasil itu di klub yang berbasis di Birmingham itu.

Alisha yang ternyata biseksual, sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan rekan setimnya di Swiss, Ramona Bachmann, 25 tahun.

Saat ini, Douglas tenga kembali ke Brasil untuk menikmati masa jeda Piala Dunia 2022. Sementara juru bicara Alisha menolak berkomentar.