Bintang UFC Polyana Viana Bikin Pengakuan Mengejutkan! Ngaku Pernah Menolak Ajakan Colby Covington Berhubungan Intim
Bintang UFC Polyana Viana. (Foto: Instagram/@polyanaviana)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC Polyana Viana membuat heboh Twitter. Ia mengklaim menolak berhubungan intim dengan petarung asal Amerika Colby Covington.

Pengakuan ini dibuatnya dalam sebuah kicauan yang sekarang sudah dihapus.

The Sun melaporkan, dalam unggahannya, Viana menuduh seniman bela diri campuran berusia 34 tahun itu tidak senang dengan penolakannya.

Seketika unggahan itu langsung menjadi ramai di media sosial dan mendapat sekitar 15 ribu suka dari para pengikutnya sebelum dihapus. Akun Viana juga sekarang sudah ditangguhkan karena melanggar kebijakan komunitas.

Itu bukan pertama kalinya pasangan itu terlibat perselisihan. Pada tahun 2021 lalu, Covington membuat kontroversi setelah dirinya mengklaim melakukan hubungan intim dengan petarung Brasil itu.

Covington mengklaim, sedang bersama Viana sehingga terpaksa menolak tawaran pertarungan dengan Leon Edward yang kemudian menjadi sebagai juara kelas ringan usai mengalahkan Kamaru Usman.

Akan tetapi, Viana sudah menyangkal klaim tersebut. Ia mengaku cuma berteman dengan Covington karena saat ini ia sudah memiliki pasangan.

Viana juga membuat tuduhan baru terhadap Covington setelah dia membuat KO Jihn Yu Frey pada ronde pertama pada Sabtu malam. Namun, Covington belum menanggapi apa yang telah dikatakan tentang dia.

Saat ini, di luar oktagon, Viana sibuk mengelola halaman OnlyFans miliknya. Di platform dewasa itu dia sering memposting foto-foto yang vulgar.

Ini bukan pertama kalinya Viana menjadi berita utama. Tiga tahun lalu dia memukuli seorang perampok yang mencoba merampoknya sampai luka-luka.