Para Pebalap WSBK Berbagi Momen Kegiatan di Mandalika, Alex Lowes Berceloteh soal Cuaca Panas: Tak Perlu Penghangat Ban di Sini
Pebalap WSBK, Alex Lowes. (Foto: Instagram/@alexlowes22)

Bagikan:

JAKARTA - Para pebalap World Superbike sudah menginjakkan kakinya di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Satu di antaranya Rider dari Kawasaki Racing Team, Alex Lowes.

Mantan pebalap Moto2 itu membagikan beberapa momen kegiatan saat bersaat di sana.  Lowes dalam unggahan di Instastory terlihat memotret beberapa momen seperti orang naik dokar dan WC dengan pintu dan atap yang reyot.

Ia juga memberikan termometer yang menunjukkan suhu di sana sangat panas.

"Di sini tidak perlu penghangat ban," tulis pebalap asal Inggris tersebut seperti yang dilihat pada Kamis, 10 November 2022.

Selain Lowes, pebalap lain juga ikut membagikan beberapa momen setelah tiba di sana. Di antaranya adalah Michael Rinaldi yang memposting kedekatannya anak-anak penjual gelang di linimasa Instagram

"Gambaran dilahirkan di sebuah pulau kecil di tengah lautan, Anda tidak memiliki apa-apa selain gelang untuk dijual," tulis Rinaldi.

"Ini saya. Saya merasa sangat diberkati memiliki apa yang saya miliki dan saya berterima kasih kepada anak-anak ini yang mengingatkan saya apa itu perjuangan yang sebenarnya," ia menambahkan.

Sementara itu, pebalap Iker Lecuona terlihat membagikan aktivitas bersepeda. Penunggang motor asal Spanyol ini terlihat menikmati perjalanan yang diselimuti pemandangan indah.

Balapan di Mandalika akan berlangsung pada Minggu, 13 November mendatang. Pebalap Alvaro Bautista memiliki peluang besar untuk mengunci gelar juara di sana.

Saat ini kans juara ada di tangan Bautista, Toprak Razgatlioglu, dan Jonathan Rea. Bautista memimpin klasemen dengan perolehan 507 poin.

Ia unggul 82 poin atas sang juara bertahan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang duduk di peringkat kedua.